Jumat, 03 Februari 2017

Inilah Model Baju Muslim Pesta Terbaru 2017

Inilah model baju muslim pesta terbaru tahun 2017. Ketika seorang wanita mendapatkan sebuah undangan pesta, hal yang akan dipikirkan cukup lama adalah baju apa yang akan dikenakan. Pastinya setiap wanita ingin tampil cantik untuk datang ke sebuah pesta bukan. Inilah yang membuat wanita selalu membutuhkan waktu lama dalam memilih sebuah busana pesta. Untuk para muslim, model baju pesta kini telah beragam dan kece kece loh, seperti apa ya? Mari kita lihat seperti apa.



Baju Muslim Terbaru
Model busana muslim pesta yang pertama akan kita lihat adalah gamis pesta. Gamis pesta masih memiliki tempat di hati para wanita muslimah. Selain busananya yang memang longgar dan menutup aurat, busana ini mempunyai model yang beragam. Ada baju muslim terbaru gamis pesta yang begitu elegant dan terlihat mewah dengan balutan brokat atau shiffon beragam model. Ataupun gamis dengan bahan katun dengan selendang dari shiffon layaknya baju India. Bisa juga kita memilih gamis material bahan jaguard timbul set embros yang mewah dengan tambahan blezer full payet dan bebatuan yang menambah kesan mewah dan elegant. Dengan tambahan high heels pasti tampilan kalian akan lebih cantik nan elegant lagi.

Baju Muslim 2017
Bukan hanya gamis saja yang siap membuat tampilan kita semakin cantik dalam sebuah pesta, apalagi bila kita akan menghadiri pesta dengan pasangan kita. agar terlihat kompak dan menawan, kita dapat memilih baju muslim 2017 terbaru yakni sarimbit. Sarimbit kalau dalam bahasa gaulnya biasa dikenal dengan couple. Baju seirama dengan pasangan seperti ini banyak kita jumpai dengan kombinasi batik yang sangat sesuai untuk menghadiri sebuah pesta. Umumnya model baju muslim pesta ini untuk pria dengan model kemeja sedangkan wanita ada beraneka modelnya. Mulai dari roknya saja yang sama, sama sama kemeja dengan lengan panjang hingga gamis. Kalian dapat memilih sesuai selera dan keinginan kalian. Modelnya juga bervariasi, seperti full batik, kombinasi batik dan banyak lagi.

Model Baju Muslim 2017
Selain model sarimbit yang seirama dengan pasangan dan juga gamis, adapula model baju muslim 2017 yang juga diprediksi masih akan bertengger diatas baju pesta muslim. Baju ini adalah baju kebaya muslim, baju kebaya merupakan pakaian tradisional adat Jawa. Dahulu pakaian adat ini juga sering dikenakan dalam sebuah acara pernikahan dan sejenisnya. Sayangnya dulu modelnya tidak memenuhi syarat penutup aurat bagi para muslim. Dan sekarang berkat kreatifitas tangan dari para desainer berbakat, pakaian kebaya ini tampil lebih baru dan tampil menjadi baju pesta bagi para muslimah.

Sehingga para wanita muslim tetap bisa modis, stylish, sesuai dengan ajaran agama dan ikut serta melestarikan budaya tradisional. Beragam model kebaya dan kutu baru tampil menghiasi wajah baju pesta masa kini. Sedikit tips bagi kalian yang memiliki postur tubuh gemuk dan ingin mencari kebaya yang pas, lebih baik kalian memilih kebaya dengan warna yang gelap seperti navy, grey, black. Carilah juga kebaya yang tidak begitu ketat. Kebaya seperti ini akan membuat kegemukan kita tersamarkan serta semakin cantik terlihat.

Nah jadi bagaimana? Sekarang sudah tidak bingung lagi kan dalam menjadi model baju muslim terbaru untuk menghadiri sebuah pesta di tahun 2017 nanti. Kalian dapat membeli semua busana muslim yang kalian inginkan di HijabTuts, bukan hanya baju pesta muslim saja, tetapi juga ada baju muslim casual, terbaru hingga busana muslim untuk lelaki. Harganya dijamin terjangkau deh, nggak percaya? Cek aja sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar